Selasa, 13 Mei 2008

Babi Ngesot

akhirnya setelah penantian panjangaku bisa mendapatkan buku babi ngesot juga di palembang..
walaopun hrs melakukan berbagai cara..

minggu kemaren aku ke gramedia..(akhirnya sempet jg)masuk..jalan ke tengah2..toeng..dum..dum...
terlihatlah buku buku aneh yang tenyata buku karangan si bang dick(a)..

aku nyari babi ngesot..eh tinggal dua.. ada mbak2,,ambil satu..glek nelan ludah..uh..tgl satu..
ada mbak2 lg yg pegang buku satu lagi..glek nelan ludah kedua..tpi mbak k2 taro lagi dn pergi..

langsung aku samber tuh buku..mbak k2,,dtg lagi..dn bgung..buku babi ngesotnya dibwa lari..khakha..

maaf kan aku mbak yang gak dikenal..gimana pun caranya harus kudapatkan buku itu..

perjuangan belum selasai..pas sampe di kasir..papa ku ngelihat tu uku dan bilang"ngapain beli buku kyk gini..babi ngesot..jagan cari buku yang berbau mistik, cerita hantu dibeli..."
duer...ngakak aku dengernya..akhirnya dengan bahasa dewasa (ceile..).
aku mencoba menjelaskannya..khakha..akhirnya..ya,,terbeli lah itu buku..

komen dikit..bukunya lumayan,,tp msh bgs buku2 yg sebelumnya..

aku akan setia menunggu film kmabiang jantan..khakha..
bagi kalian yang pengen baca blognya dika..buka aja

www.radityadika.com

dijamin lucu..akhirnya dia mempublikasikan pacarnya yang selama ini membuat ku penasaran..
benar2 beruntung dirinya...

1 komentar:

Yan mengatakan...

apolah kw neh nic..
haha..
dak penting nean sih beli babi ngesot hwhw
...
bli tuh buku fisika..
hwhw