Minggu, 27 April 2008

ANJING KU SAYANG.....KUTUAN,,,,


sebelumnya...

perkenalkan anjingku yang lucu ini..

Biodata

Nama : Felix Under Dog Gultom

Umur : 6 tahun

Jenis : Peking

Alamat : Kompleks PLN Boom Baru No. 20 Palembang...garasi mobil keluarga bapak kristo gultom

Hobi : kencing sembarangan, makan, melawan anjing kampung kompleks

Rekor tergila : boker nian di karpet kamar monic

Makanan kesukaan : biskuat susu, biar menjadi macan...hahha dan roti roma kelapa..

Dokter langganan : Dr. Budi

Salon langganan : Beethoven Pet Shop


Cukup sekian perkenalan dengan anjing lucu ku ini. Lucu...yang emang lucu..kadang kadang. Tapi lebih sering bikin orang marah. emosi batin. uh..


memang suka duka yang kujalanin bersama felix itu sangat banyak...

mulai dari perkenalan,, yang pertama tama dia galak nya minta ampun, sampai tingkah lakunya yang sangat kurang ajar...tak bisa kumaafkan..akan kuingat seumur hidupku..

FELIX TELAH MEMBUANG TINJANYA DI KARPET KAMARKU...


yayayaya..

namanya juga anjing mw di apain juga tetap berperilaku layaknya anjing. Pernah juga dia kencing di sepatu ku..

uh..FELIX.. dengan santai dia menggangkat salah satu kakinya...didepan mata ku..

memiringkan badan...dan ya...GOLLLLLLLL....air seninya masuk ke dalam sepatu ku...


aku hanya bisa terdiam...


dan masalah yang sedang aku hadapi adalah...

FELIX KUTUAN...


uh...nyebelin...

banyak banget telor kutunya...everywhere..


ya.. kuakui ini memang salah ku..

jatah mandi Felix yang harusnya 1 x seminggu..berubah menjadi 1 x sebulan.. Itu juga aku punya alasan, hal itu terjadi karena aku sangat sibuk dengan jadwal ku yang padat, sehingga aku tak bisa meluangkan waktu bersamanya...


dimana biasanya aku yang kasihmakan dia, pagi siang malam...

berubah menjadi tugas asisten mamaku (pembantu)...

tgl 26 april...
pagi pagi sekitar jam 8 pagi...
aku dan anak asisten ibuku berniat memandikan felix, begitu mengecek tubuhnya yang dipenuhi bulu ... Uh...telor kutu bertebaran...

Langkah Pertama....Kami pun berusaha untuk membuanginya (walaupun kutahu itu mustahil). . Tapi tak satu ekor pun kutu yang menampakan diri. Dalam proses pencarian telor kutuFelix melarikan diri, dan itu membuatku kewalahn untung menangkapnya kembali...
tangan ku sempat digigit ..ya...walaupun gak sakit..rasanya tak seperti digigit bulldog...(hha..digigit bull dog aja gak yahu rasanya gimana)

tetapi akhirnya Felix berhasil di tangkap setelah diiming-imingi biskuit kesukaannya


Langkah Kedua..Badan Felix aku kasih sampoo..dan alhasil...beberapa kutu anjing mulai menampakan diri. Dalam pengejaran kutu-kutu tersebut, aku berhasil membunuh 6 ekor kutukurangajartaktahudiryangtelahmembuatanjingkukegatelan.


Tetapi lagi-lagi misi kedua ini digagalkan oleh felix, setelah kami bilas tubuhnya, kami berniat mengulangi menyampoo badan Felix...
tapi apa daya, dia melarika diri LAGI. dan ini sudah tak bisa aku handle lagi...pasrah...
mama ku hanya bilang "sudahlah, biarin aja manja banget dia..sok jual mahal"

huh...

misi membebaskan Felix dari serangan kutu anjing GATOT --- GAGAL TOTAL

terpikir oleh ku untung menggundulin bulu Felix, tetapi aku takut nanti gak tumbuh lagi...

biar lah orang salon yang akan mengurusnya...

inget banget deh orang salon pernah bilang kayak gini "itu anjingnya bersih ya, di cariin di sana sini gak ada kutunya"
gak kebayang deh, ngelihat orang salon saat mereka mengetahui tubuh anjing lucuku penuh dengan telor kutu...huahhhh...

dan mereka memutuskan untuk menggunduli Felix...TIDAK.....

Tunggu Kabar Selanjutnya...

Tidak ada komentar: