Kamis, 24 April 2008

Tragedi di Kamar Mandi

hahhahaha

sekedar mengulang memori beberapa hari yang lalu...

tgl 22 april..
harusny aku pergi ke sekolah jam stgh 8 dari rumah..
huh..malenya minta ampun...libur libur ... di suruh dtg ke sekolah...
but it's ok...demi mensukseskan program kawan..hwhhw

lanjut...aku tebangun jam setengah 8...buru buru...masuk kamar mandi..sikat gigi, cuci muka, cuci rambut, boker, kencing, sabunan..
dan aku yankin itu cm memakan waktu 10 mt..
detik detik mw selesai..
mama ngedor2 pintu...minta dibukain.. ya aku bukain..
eh..pintu kamar mandi kebanting keras...pas mw keluar..gak tahunya tu pintu tekunci..
anjrit lah..sial bener...di rumah kagak ada orang..mw minta tolong sama siapa..

untungnya..
aku sdh nyuruh om iyum..buat anter aku jam 8 kurang ke sekolah..
dengan bujuk rayuan si emak..akhirnya aku manjat ke atas bak..kayak monyet nangkring dah di sono..
teriak teriak...lewat ventilasi...neriakin om iyumm...

eh gak ada jawaban...
yaeyalah...
om nya belom dateng...

menunggu menunggu...
terdengan suara klakson mobilku...
tintin..
aku teriak sejadi2nya...
"OM IYUM BUKAIN PINTU....TEKUNCI NA DI KAMAR MANDI.....TOLONG....TOLONG ....CEPET..."

UNTUNGNYA PINTU BELAKANG TEBUKA JADI OM IYUM BISA MASUK.....
PHEW...

gak tahu diapain tu pintu kamar mandi..
yang aku tahu semuanya beres...

dan aku terselamatkan dari...dekapan kamar mandi yang nyebelin itu...

tapi kesialan tidak selesai sampe situ saja saudra saudari....

aku telat ikut pelatihan di sekolah..
telat 9 menit..
dan itu artinya aku dihukum scotjump 9x...
phew..

perut laper...
belom sarapan...
heran dah..

mana latihan baris berbaris bikin emosi terpacu...bawaannya pengen marah melulu...
yayayyayayayyayya.....

dan sekarang kau sedang lapar......

Tidak ada komentar: