Minggu, 27 April 2008

YOVIE AND NUNO LIVE IN CONCERT (PART 1)

yuhu...

apa kabar semuanya...

setelah cerita tentang anjing kutuanku aku hadir memberi liputan tentang konser YOVIE AND NUNO

hwhwhw

konser ini membuatku sedikit rileks lha...setelah memikirkan nasib anjingku itu

hmmm

sebelum kita masuk ke cerita tetntang konsernya, aku mw me-review kegiatan YN di palembang...

Jumat, 25 APRIL 2008

Mereka tiba di Palembang pada tanggal 25 April, setelah menyelesaikan shownya di batam. Pada hari yang sama, tepat pukul 9 pm WIB, YN diwawancarai oleh salah satu stasiun TV lokal palembang, Sriwijaya TV.

Dalam wawancara tersebut, terlihat sekali gerak gerik para personil YN. Diat yang tetap stay cool, hanya duduk dan berdiam diri. Mas Yovie, sibuk menjawab pertanyaan dari sang pewawancara. Dan tak ketinggalan juga Dudi dan Dikta yang selalu bercanda berdua. tetapi Dikta juga sering menjawab pertanyaan dari pewawancara.

Dikta terlihat aktif menjawab pertanyaan yang diajukan. tetapi ketika Dikta di tanya tentang tanggal lahirnya, dia terkesan enggan untuk menjawab. Tapi dia akhirnya menjawab juga. Kesimpulan yang di dapat, kayaknya Dikta kurang nyaman saat di tanya tentang pribadinya.

selesai acara tersebut sepertinya dia kembali ke Hotel Novotel tempat ia menginap (kayaknya nih ya...)


Sabtu, 26 APRIL 2008

hmm..

kegiatan YN pada hari ini adalah siaran di radio-radio di Palembang.

radio yang terpilih adalah Radio OZ 89.2 FM dan Radio Momea 104.2 FM...

sekitar pukul 11 am WIB, YN diwawancarai oleh penyiar Radio OZ. proses wawancara berjalan dengan lancar. Namun sayang sekali wawancara hanya berlangsung selama 30 menit. Kayaknya nih ya...YN semper jalan-jalan dulu di road show bankmandiriyang berlangsung di mall Palembang Square (PS). Secara Radio OZ letaknya satu kompleks dengan mall PS.

Kegiatan wawancara pun berlanjut di Radio Momea. Wawancara dimulai pukul 12.00 am wib. pada wawancara di radio momea, dikta diminta untuk menyanyikan sebuah lagu. Tetapi dia menolak. Di a cuma bilang "makanya nonton konser kita di Center stage nanti malam". Yovie and Nuno sedikit lebih lama di Radio Momea, mereka stay in di momea selama satu jam. hal ini mungkin karena pada hari itu Radio Momea sedang berulangtahun yang ke-15. jadi kayaknya mereka makan-makan dulu di situ...

yang paling bikin aku kaget..
ini temen aku yang denger. aku gak denger langsung.

waktu penyiarnya lagi wawancara
dia nanyain dikta sama diat kemana..
ternyata mereka keluar dari ruangan...
mw ngerokok..
hmmm...sayang banget ya,,,,
tapi gak apalah...

Tidak ada komentar: