Selasa, 14 Oktober 2008

CHEATING!!!!!

yup..inilah yang aku lakukan hari ini saudara2..

tepatnya pada ulangan kimia sel volta..

jadi begini ceritanya..
aku, audi, rita, dan eli mengikuti ulangan susulan kimia dikarenakan pada hari jumat (hrsnyo ulgn hri jumat 10-10) kami berempat tidak masuk..
eli yang masih ikut tour ke jepang dan aku audi rita yang tak masuk dengan alasan yg klise..SAKIT....

jadi pada hari ini kmi ikut ulangan..
sebelumnya, pada jam terakhir, anak kelas XII IPA 3 sdh ulangan duluan..
aku punya firasat soal ulgn kami bkln sm kyk punya mereka..
alhasil aku titip salinan jawaban dari peggy.. (soal Pilihan Ganda.red)

tapi mmg bukan nasib..peggy tdk sempet nyatet..kepet waktu

dan untung tak lari kemana (bukan untung sulaiman)..
ternyata sendy nyatetin jawaban..
YES!!!! akhirnya kita b4 pun nyatet tu abjad2 gk penting..

tinggal ngurusin essaynya deh..
wktu kmi menuinggu di kls xii p 3..
kevin egatama (begitu namanya yg tertera di badge namanya) lewat dgn tak senonoh smbil bwa kertas soal ulgn yg berkode c..
kmi pun minjem tu kertas dn menghitung bbrp soal guna memastikan kunci..
dan ternyata...kuncinya benar..
bersorak rialah kami..

kami nyamperin bu estri..
dia kasih kami soal kode c dan d buat di potokopi
dgn egois, aku dan audi "nge cop" tu soal..
dan berlari riang ke koperasi..karena kami pikir soal c dan d itu berbeda..

tapi apakah anda tahu saudara-saudara,,
soalnya benar2 sama, tanpa perubahan nomor sekalipun..
dn kmi akhirnya bersorak riang..

kami ulgn di kelas xii ipa 5..
duduk paling belakang sdgkn di dpn ada ank pelatihan kimia...
dgn puas kmi membuka kunci, dan bekerja sama..(aku duduk dgn rita.red)
shga kmi bs satu sm lain..
stlh 50mt..
kmi pun dipindahkan ke ruang guru..
dan disitu lh kmi menyelesaikan misi kotor kami...

ahhahaha

Tidak ada komentar: