Kamis, 16 Oktober 2008

SAYA LAGI PANIC !!!!

PANIC! AT THE DISCO...

gak pernah tu

jgn kn panic at the disco, ke disco aja gk pernah...
hahahhah

ada apa sih dgn PANIC! AT THE DISCO??
ada..:

Brendon Urie – vocals, guitar, keyboard, piano, accordion, organ
Ryan Ross – guitar, lyrics
, keyboard, piano, accordion, organ
Spencer Smith – drum, and percusion
Brent Wilson - bass
















gak bisa di kata lagi deh..
mereka itu emg top abis...

saya ampe panic sendiri...
gak tahu kenapa tu personilnya lumayan2..(lumayan apanya nih??)
wajahnya lh..

apalagi tu si vokalis sm gitarisnya..

waduh, cute banget..
saya rela ninggalin indonesia, kl salah satu dri dua org itu ngelamar saya...hhahahha...(berharap banget sih nic)
tapi jangan negatif dulu donk bu..pak..

saya suka PATD bukan karna mereka ganteng atau apa..
malahan awalnya aku gk tahu sp mereka..
cm denger lagunya doank..eh..gk tahunya bagus..
penasaran browsing di inet..
lht personilnya..
ya TUHAN... Brendon sm Ryan lucu banget dan msih muda lho...21 thn..ryan 22 thn.
kalo orang palembang bilang..belagak nian...
hahhahah

baru deh..
tergila2 setengah mati lihat mereka...

mana lagunya keren2 pula...

apa daya tangan tak samapai..
waktu mereka konser di jakarta, aku tak bisa datang...
uahahhahhahah

sedih tahu...kok malah ketawa ya..
yang jelas ..

aku cinto berat sama yg namanya Brendon Urie....



















ganteng kan..
muachhhh

1 komentar:

Anonim mengatakan...

suka panic juga yea? :D