Selasa, 14 Oktober 2008

handphone ku malang

satu hal yg membuat tmn2 terkadang jengkel terhadap saya

yaitu karena sifat keteledoranku...

aku selalu saja lupa soal handphone busuk ku..

dimana saja aku meletakkannya pasti ketinggalan..dnan aku tk akan sadar itu bila tidak diingatkan..
kadang2 mereka sengaja menyembunyikan hp ku..
dan lgi2 aku tak sadar..
setelah pergijauh..baru aku sadar..dan kembali lgi..
disitulah aku kena semprot oleh kawan2 ku yang bermulut cemong..
hahahha
peace

kejadian ini terulang lagi tadi (selasa 14-10-08)
saat ulangan susulan kimia (baca blog CHEATING!!!!), ada sms masuk ke hp aku..
dan akau pun mengeluarkannya guna membaca isi sms...
ternyata sms itu dri tmn ku yg bernama Agta. karena tak mungkin ku balas,aku sengaja meletakkan hp di laci, kalau saja ada wktu bales tu sms ..aku bales..

dan kmi yg ulgn susulan dipindahkan ke ruang guru..

setelah selesai ulagan susulan, aku dan audi menuju ke lantai 3 buat ngetest calon2 ank osis
saat aku meraba kantong rok ku..
aku merasa ad sesuatu keganjilan..
YUP....kantongku terasa longgar..
dan dengan bloonnyo akhirnya kau tersada bhwa hp aku ketinggalan di xii ipa 5..
ya tuhan..
aku langsung berlari ke munuju ipa 5..dan pintu tertutup.kulihat ada jojo dn lukas di dpn kls ipa 4..
aku lgsg saja berteriak..

"JOJO, HAPE AKU KETINGGALAN DI KELAS KW..MATI AKU..ILANG DAK E...??? HUAH"

dan dengan semangat aku membuka pintu ipa 5..puji tuhan..
Pak Pius yg bersihin tu kelas..
dan aku blg sm pak pius.."pak hape aku ketinggalan di belakang.." dia hanya ketawa2 be
aku enuju meja belakang..dan yups...my handphone was still there...
huah...
senangnya..
aku jingkrak2..dan say thx to pak pius..dia ad ksh nasehat sih bwt ati2..
whahahah
senangnya..
sesampai di lantai 3..
aku cerita sm anak2 osis..
dan lagi2..aku keno sindir mereka..
"uh..biaso monic..hape ilang be dio dk tahu"
whahha..

dpp dikatain..katoin be terus..
yg penting hape malang ku tetap ado..

huahhahahahhahahhahah

Tidak ada komentar: