Selasa, 21 Oktober 2008

hari yang menyebalkan

Selasa, 21 Oktober 2008..

apakah hari ini patut aku ingat seumur hidup..??
hmm..

sepertinya tidak, masih banyak hari yang harus aku jalani dan siapa tahu itu akan menjadi hari yang terlupakan, baik dalam artian negatif maupun positif..

hari ni menyabalkan..
itu benar..

hari ini membuat hati kesal..
itu benar..

hari ini membuat aku menangis..
itu benar..

terdengar berlebihankah?? tapi itu semua benar
hari ini akan selalu aku ingat sebagai penyesalan dan juga keterpurukan..

yang pertama...
tadi saat drama bahasa inggris, aku melupakan satu baris dialog. karena lupa, aku akhirnya menghabiskan beberapa detik hanya untuk mengingat dialog tersebut. tapi tetap saja aku tak bisa mengingatnya. Yang aku ingat hanyalah sepenggal kata dari kaliamat tersebut.

setelah selesai drama. Mr.Agus, mengomontari penampilan kami (Aku, Maxi, Lia)..
dan dia sempat membahas situasi dimana aku melupakan dialog..
uhh..rasanya kesal..tapi mau bagaimana lagi, memang itu semua salahku..

aku pun merasa tidak enakan pada Maxi dan Lia..
maaf temannnn......T.T..

yang kedua...
hari ini ada ulangan fisika tentang inteferensi dan difraksi..
aku akui aku memang tidak belajar semalam, karena aku sibuk menghafal dialog drama inggris, aku hanya belajar di sekolah...
soal fisika ada 4..
dan dari empat soal aku hanya benar 1..
3 soal lainnya salah karena kesalahan teknis yangaku buat..
soal nomor 2. aku salah membagi (kurang teliti)
soal nomor 3. salah baca soal
soal nomor 4. kurang teliti...

ini semua keteledoran..lagi dan lagi..
hampir semua siswa bisa mengerjakannya..
aku harus bagaimana?? mencoba tabah??? tapi tetap saja ada penyesalan di hati..

yang ketiga..
tiba-tiba saja, aku mendapat kabar kalau persentasi fisika tentang polarisasi akan dilakuakn besok
padahal seingatku, kelompok kami mendapat giliran 5...
tapi tadi demy sms, kl kelompok kami mendapat giliran ke-3..
danitu berarti kami akan prensentasi besok..
huah..
stress...
bahan belum ada..
huahhhhhh

yang keempat..
aku kehilangan 2 barang..
1. kacamata
2.file folder...

di dlm file folder ada raport mid semester yang belum ditandatangani orang tua..
jangankan ditandatangani, kasih lihat aja belum..
huahhaha..
gimana nih....

Tidak ada komentar: