Senin, 20 Oktober 2008

kacamata malang hilang terlentang

untuk kedua kalinya, aku kehilangan kacamata..

keduanya adalah kacamata yang sangat aku suka..

kacamata 1
aku beli saat aku masih kelas 3 smp semester 2..
ciri-ciri:
setengah frame
berwarna ungu
kanan kiri minus 0,75
merk zolo

TKP : lapangan pusri..saat itu sedang galdi resik untuk lomba marching band..
terjadi saat saya kelas 1 sma, pada bulan Agustus 2006..

NB : merupakan kacamata pertama dan dengan warna kesukaan...

Kacamata 2
baru saja di beli beberapa bulan yang lalu (Juli 2008, baru masuk kelas 3 SMA...)
ciri-ciri :
setengah frame
kanan kiri minus 1
berwarna biru neon
merk public plus..

TKP : sekoalah SMA Xaverius 1 Palembang... diduga tertinggal di ruang rapat, dan sekarang lenyap tiba-tiba..
saat itu ada BMP guna mempertanggungjawabkan semua hasil kerjaku di OSIS
dan saat maju ke depan, saya masih mengenakna kacamata..

saya pulang dan sesampainya di rumahsaya mencari kacamata itu..
TIDAK ADA..

menurut kesaksian teman saya yang bernama Gratia Cynthia (sama-sama menunggu di jemput) bahwa saat pulang saya sudah tidak mengenkan kacamata lagi..
huahhhh..
sedihnya..
hanya bisa parah, tak tahu harus mencari dimana..

NB : kejadian terjadi pada tanggal 17 Oktober 2008, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Pernikahan orang tua saya...

saya tak berani melaporkan kejadian ini pada orang tua saya..
huuhuhuhuhuh

tinggalah 4 kacamata lagi yang menemani hari-hariku..
dari keempatnya hanya satu yang berfungsi dengan baik... aku menamainya si coklatmanis..
sedangkan 3 lainnya, masih memakai lensa dengan minus yang lama..

HELP ME!!!!!!!!!
ada yang mau membantu membelikan kacamata baru untukku...

Tidak ada komentar: